Thursday, 12 December 2019

Janjikan Usaha, Sandiaga Uno Bakal Ajak Investor Kembangkan Kerinci

Selasa, 19 November 2019 — 14:25 WIB
Sandiaga Uno janji bawa investor ke Kerinci.(ist)

Sandiaga Uno janji bawa investor ke Kerinci.(ist)

JAMBI –   Janjikan peluang usaha, Sandiaga Salahuddin Uno bakal menghadirkan investor untuk mengembangkan wilayah Kabupaten Kerinci, Jambi.

Ini disampaikan pria yang akrab disapa Sandi itu dalam seminar kewirausahaan bertajuk ‘Tepat, Cepat Menjadi Kaya’ yang digelar di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Sandi menyebutkan Kabupaten Kerinci memiliki potensi besar, khususnya pada sektor pariwisata, produk ekonomi kreatif serta pertanian.

“Itu merupakan modal menjanjikan dalam pengembangan usaha masyarakat,” ujarnya Senin (18/11/2019) malam.

Ditambahkan, Kerinci dan Sungai Penuh, punya peluang usaha besar, terutama pariwisata, produk ekonomi kreatif dan pertanian. “Saya juga melihat peluang investasi, yang luar biasa,” ujarnya.

Ia berharap kepada generasi milenial yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh untuk menggerakan kewirausahaan lewat OK OCE. Sehingga dapat mengangkat ekonomi lokal serta membuka lapangan pekerjaan.

“Generasi milenial yang akan merubah perekonomian Indonesia. Tapi kalau anak muda hanya menjadi penonton, maka kita akan kalah dari negara lain,” kata Sandi.

Ajak Investasi

“Kebutulan saya memiliki jaringan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Saya akan membawa teman-teman untuk berinvestasi di sini,” tutupnya.

Pernyataan Sandi disambut ramai peserta seminar yang terdiri dari ratusan mahasiswa serta wirausaha asal Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. Mereka antusias menyambut kabar baik dari mantan Calon Wakil Presiden itu.

Sandi juga menandatangani kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dengan OK OCE.

Tanda tangan itu dilakukan Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher serta Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi dan Bendahara Umum OK OCE Indonesia, Rahmat Agustiar. (tiyo/tri)

Terbaru

Kamis, 12/12/2019 — 8:05 WIB
Jangan Sampai Pudar
Kamis, 12/12/2019 — 7:56 WIB
Evaluasi TGUPP!
Rose Rini, pengajar di sekolah Marie Joseph. (deny)
Kamis, 12/12/2019 — 7:45 WIB
Mendikbud Nadiem Hapus UN, Begini Respons Guru