Sunday, 15 December 2019

Wanita Meninggal Bersimbah Darah, Penyebabnya Masih Misterius

Selasa, 19 November 2019 — 18:27 WIB
Evakuasi wanita paruh baya yang ditemukan tewas bermandikan darah di Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Evakuasi wanita paruh baya yang ditemukan tewas bermandikan darah di Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

SUKABUMI – Kematian wanita paruh baya di Kampung Cijeruk RT 02/05, Kelurahan/Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (19/11/2019), masih misterius.

Wanita yang belakangan diketahui berinisial LN (45) ditemukan warga dalam kondisi bersimbah darah di dapur rumahnya, sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Palabuhanratu, AKP Oki Eka Kartikayana menjelaskan jasad LN sudah dibawa ke RSUD Pelabuhan Ratu untuk dilakukan visum et repertum. 

“Kami masih menyelidiki penyebab kematiannya. Untuk memastikan penyebabnya masih menunggu hasil visum dan meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian,” terangnya.

Jasad wanita itu kali pertama ditemukan warga bernama Irwan. Sepulang bekerja, dia mendengar suara tangisan anak kecil kemudian menghampirinya.

Irwan sempat mendobrak pintu depan LN lantaran saat itu dalam kondisi terkunci. Begitu masuk dia terkejut ternyata ada sosok wanita dalam kondisi telungkup mati bersimpah darah.

Dia langsung memberitahukan dan meminta bantuan warga lainnya. Bersama polisi, warga lalu mengevakuasi korban. (sule/win)