Tuesday, 10 December 2019

Kodak Alaris Rilis Mesin Pemindai Alaris E1000 Series

Senin, 2 Desember 2019 — 11:47 WIB
Wiranto, Country Manager ACA Pacific, Wiranto dan Dongwon Lee, Country Manager Regional Kodak. (ali)

Wiranto, Country Manager ACA Pacific, Wiranto dan Dongwon Lee, Country Manager Regional Kodak. (ali)

JAKARTA – Satu produk scanners pintar dari Kodak Alaris kini semakin diminati pengguna penyimpanan berkas-berkas dokumentasi dalam skala besar.

ACA Pacific telah resmi ditunjuk sebagai distributor tunggal untuk mendistribusikan line bisnis dari Kodak Alaris di area pasar seluruh Indonesia. ACA bekerja sama dengan partner untuk mengoptimasi proses bisnis dan mencapai tujuan era transformasi digital dengan meluncurkan dua solusi scanner yang menawarkan peluang baru bagi mitra pengguna scanner.

Alaris E1000 Series Scanners yang baru diluncurkan adalah line produk baru IN2 dengan harga terjangkau dan solusi scanner terbaik yang di berikan oleh line bisnis Kodak alaris.

Produk pintar ini memberikan sebuah solusi dalam satu produk scanner desktop yang efisien, ideal untuk industry kecil dan rumah, untuk area perkantoran dan komunitas.

Hasil scanner bekerja dengan satu sentuhan langsung ke aplikasi bisnis dan hasil yang tepat dengan kualitas gambar dan tulisan yang terbaik.

Fitur yang meningkatkan produktivitas mencakup kemampuan untuk menjalankan scanner dalam waktu kurang dari 10 detik dan mempunyai akurasi yang cepat dan tepat. Model E1025 dan E1035 memindai data dengan kecepatan masing-masing hingga 25 halaman per menit.

Kodak Alaris mudah diatur, memungkinkan pengguna untuk memindai langsung dan mengintegrasikan dengan proses bisnis dan aplikasi yang ada, dari jaringan ke Cloud, melalui Alaris Smart Touch Software.

Wiranto, Country Manager ACA Pacific mengatakan, scanners Kodak merupakan solusi dari tantangan era digitalisasi, dimana scanners pintar memudahkan segalanya.

“Produk ini sudah tersedia fitur-fitur aplikasi yang dibutuhkan, jadi tidak kosong. Kami sangat percaya diri, kolaborasi ini berhasil karena tingginya permintaan akan pemindai Kodak Alaris. Apalagi perusahaan ini sudah berpengalaman. Bermitra dengan Kodak Alaris adalah hal yang benar karena Alaris adalah penyedia solusi penangkapan informasi terkemuka dan selalu berinovasi dalam produk-produknya. Kami berharap bahwa dengan kemitraan ini, kami dapat bersama-sama menjadi solusi bagi pelanggan,” bebernya.

Sementara itu, Dongwon Lee, Country Manager Regional Kodak Alaris Singapura, Indonesia dan Korea, mengatakan, produk tersebut adalah hasil teknologi tercanggih untuk memberikan hasil terbaik.

“Dalam hal manajemen informasi dan pengambilan gambar, Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, terutama di bidang pemerintahan, pendidikan, vertikal kedokteran dan industri,” ujarnya.

Melalui kemitraan pihaknya dengan ACA Pacific Indonesia, ia berharap dapat memungkinkan pelanggan di pasar ini dalam perjalanan transformasi digital mereka. “Dari kecerdasan buatan, desain perangkat lunaknya, jaringan dan server, penyimpanan dan cadangan, komunikasi terpadu, kami mencakup sebagian besar kebutuhan bisnis dengan solusi yang tepat,” tandas Dongwon Lee. (ali/ys)