Saturday, 14 December 2019

Gelar Tabligh Akbar, JIC Hadirkan Ustadz Adi Hidayat dan Gubernur Anies

Jumat, 13 Desember 2019 — 21:43 WIB
Gubernur Anies Baswedan

Gubernur Anies Baswedan

JAKARTA – Jakarta Islamic Center (JIC) bersama Quantum Akhyar Institute (QAI), akan menggelar acara Tabligh Akbar pada hari Ahad,15 Desember 2019. Kegiatan agama Islam ini, akan dihadiri penceramah kondang Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA dan  Gubernur DKI Anies Beswedan.

Ketua panitia kegiatan, Dwi Lesmana mengatakan, beragam kegiatan pada acara tabligh akbar ini, diantaranya taklim dengan tema Metode Cepat Menghafal Al-Qur’an, Bimbingan Tahsin bacaan Surah Al-Fatihah oleh Syeikh dari Mesir, serta proses Wisuda peserta Program Karantina 30 hari Angkatan 1 dan 2.

“Acara ini dimulai dari jam 08:00 – 11:30 dan tidak dipungut biaya apapun atau alias gratis. “Jadi ajak juga keluarga dan kerabat Anda untuk menghadiri acara yang hanya ada satu kali dalam setahun ini,” ungkap Lesmana,  Sabtu (13/12).

Kepala Sekretariat JIC, Ahmad Juhandi mengatakan, Jakarta Islamic Centre dengan luas area lebih 10 hektare, dinilai sangat cocok dijadikan sebagai event besar kegiatan agama ini. Dengan area yang luas, ribuan jamaah dan kendaraan yang datang dapat ditampung di dalamnya.

“Kami berharap melalui kegiatan keagamaan ini para jamaah yang hadir bisa mendapat keberkahan alQuran,” ujarnya.  (deny/win)