Wednesday, 13 December 2017

Gubernur Lampung Pimpin Apel di Polresta

Rabu, 16 November 2016 — 9:02 WIB
gelat apel besar

LAMPUNG (Pos Kota) Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menggelr Apel besar kebersamaan dalam kebhinekaan cinta damai dilaksanakan di lapangan Polresta Bandarlampung.

Acara apel besar dihadiri oleh Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudjarno, Wakapolda Lampung Kombes Pol Bonifasius Tampoi dan seluruh pejabat utama, Forkopimda propinsi Lampung dan seluruh ormas tokoh adat tokoh pemuda seluruh propinsi Lampung.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menjadi irup dalam apel besar menyampaikan menghimbau agar seluruh warga Lampung menjaga stabilitas dan kebersamaan kita membangun propinsi Lampung.

Terkait demo pada waktu lalu agar menyampaikan aspirasi agar tetap hormat menghormati dan toleransi antar umat beragama kita serahkan pada proses hukum yang berlaku. Kebesaran dan Bangsa Indonesia yang meliputi keberagaman negara Indonesia yang paling besar berbeda beda akan tetapi tetap satu jua. Kita harus menjaga stabilitas keutuhan negara. Hampir semua bisa selesai dengan musyawarah, dialog dan terakhir menghormati hukum.
(koesma/sir)