Sunday, 22 October 2017

Hibur Diri, Klopp : Liverpool Vs Middlesbrough, Laga Biasa

Jumat, 19 Mei 2017 — 16:34 WIB
Juergen Klopp pelatoh Liverpool (reuters)

Juergen Klopp pelatoh Liverpool (reuters)

INGGRIS-Jika ingin tetap berlaga di Kiga Champion musim depan Liverpool wajib menang saat menjamu Middlesbrough di Anfield, Minggu (21/5/2017) malam WIB.

Bila kalah di laga terakhir Liga Inggris musim, bahkan seri saja, maka The Reds akan tersingkir dari posisi empat besar dengan catatan pada waktu yang sama Arsenal mampu mengalahkan Everton.

Pasalnya hingga laga ke-37, Liverpool hanya berpaut satu poin dari The Gunner yang ada di posisi kelima. Liverpool memiliki poin 73 sedangkan Arsenal 72.

Entah untuk menghibur diri, Juergen Klopp mengaku Liverpool a kontra Middlesbrough adalah laga biasa sama seperti laga-laga lainnya.Walau tekanan makin besar, Klopp ingin anak asuhnya bermain normal.
“Saya tidak merasa kami butuh deskripsi yang berbeda untuk pertandingan ini. Seperti ‘ini adalah final piala’ atau’final Piala Dunia’ atau ‘ini adalah pertandingan paling penting berapa tahun dan bagaimana pun,” ungkapnya.

“Ini adalah pertandingan sepakbola. Jika kami benar-benar menuntut diri kami untuk menang di setiap pertandingan, apa bedanya? Kami selalu memiliki tekanan seperti ini. Itulah yang kami inginkan, untuk memenangkan laga. Kami harus melakukan hal yang tepat.”
“Kami harus bertahan dengan baik, kami harus memiliki organisasi yang baik, kami harus menciptakan peluang, dan kami harus mencetak gol. Jadi bedanya tidak terlalu b esar dan saya tak berpikir bahwa setiap orang butuh motivasi spesial seperti ini. Pada akhirnya, kami hanya perlu bermain sepakbola dan saya sangat senang saya punya tim yang mampu melakukan ini,” tandasnya. (B)