Sunday, 18 November 2018

Harapan BlackPink di Tahun 2018

Jumat, 26 Januari 2018 — 15:11 WIB
Black Pink. (ist)

Black Pink. (ist)

KOREA SELATAN – Tahun 2017 ternyata memiliki banyak arti bagi BlackPink. Menurut para personelnya, tahun lalu merupakan waktu tersibuk bagi mereka, dimana mereka tidak hanya menjalani jadwal sebagai grup, namun juga berbagai kegiatan individu.

“Saya tidak berpikir kita mampu menampilkan berbagai kegiatan sebagai sebuah tim. Tapi itu adalah tahun di mana masing-masing anggota menghadapi tantangan baru seperti acara radio, variety program, dan menjadi MC,” ungkap Jisso dilansir Soompi, Jumat (26/1/2018)

Pada tahun 2017, mereka juga bisa membuat karya bagi penggemar mereka di negeri sakura, Jepang. “Kami memulai debut kami di Jepang tahun lalu. Senang rasanya bisa bertemu dengan penggemar internasional kami juga, ” ujar Lisa.

BlakPink juga mengungkapkan harapan mereka untuk tahun 2018 ini. Jisoo menyatakan bahwa dia bersama grup berharap bisa memberikan sesuatu yang spesial bagi penggemar setia mereka.

“Membalas penggemar kami karena telah setia menunggu kami, dan selalu memberi dukungan. Aku berharap kami bisa melakukan banyak aktivitas yang berbeda untuk fans kami,” ujar Jisoo. (embun)