Wednesday, 18 July 2018

Syukuri Hidup, Nikita Mirzani Putuskan Hijrah

Rabu, 11 Juli 2018 — 13:16 WIB
Nikita Mirzani memutuskan  berhijab. (instagram)

Nikita Mirzani memutuskan berhijab. (instagram)

JAKARTA – Terkenal dengan tampilan terbuka nan seksi, Nikita Mirzani kini memilih untuk menutup aurat. Hal tersebut diketahui saat istri Dipo Latief tersebut muncul membawakan acara dengan mengenakan hijab.

Niki mengatakan, dirinya merasa seperti terlahir kembali dan lebih tenang dengan penampilannya yang baru.

” Selasa sudah berhijab, orangtua Niki yang sudah meninggal, baru kemarin datang ke mimpi Niki dua-duanya,” ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan disalah satu stasiun televisi, Rabu (11/7/2018).

“Dalam mimpi Niki, mereka berdua datang sambil tersenyum. Dan dalam mimpi itu Niki sudah menggunakan hijab,” sambungnya.

Pemain film ‘Pokun Roxy’’ menyatakan, tidak ada paksaan dari manapun untuk dirinya berhijrah. “Bukan karena seseorang, tapi karena Allah,” tegas Nikita.

Keputusannya untuk berhijrah, disebutnya sebagai ungkapan syukur atas hidup yang dirasanya penuh berkah.

“Apalagi di hidup ini yang Niki cari, semua Allah permudah. Rezeki Allah kasih, anak Allah kasih, semua kalau Niki mau apa dipermudah juga, gampang. Terus Niki berpikir, apa yang kurang dalam hidup ini,” terangnya.

Keputusan Nikita untuk berhijab mendapat dukungan warganet. Mereka berharap, Niki tetap Istiqomah dengan keputusannya tersebut.

Masya Allah mba, semoga tetap istiqomah yah mba,” ujar sebuah akun.

“Masya Allah ,,,semoga istiqomah yaa @nikitamirzanimawardi_17 semoga Allah trs memberikan yg terbaik,,Barakallah,” timpal akun lainnya. (*/mb)