Thursday, 20 September 2018

Anggota Komisi X DPR RI Tinjau Kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga

Kamis, 12 Juli 2018 — 11:29 WIB
Komisi X DPR RI didampingi Pj Walikota Bekasi meninjau kesiapan Stadion Patriot menyambut Asean Games 2018. (ist)

Komisi X DPR RI didampingi Pj Walikota Bekasi meninjau kesiapan Stadion Patriot menyambut Asean Games 2018. (ist)

BEKASI –  Komisi X DPR RI melakukan kunjungan ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (12/7/2018) unyuk memastikan kesiapan stadion dalam menyambut Asian Games 2018 .

Kunjungan untuk memantau fasilitas yang terdapat di dalam stadion ini didampingi Penjabat Walikota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah dan Kepala Dispora Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnadi.

Pengerjaan fasilitas stadion tinggal Bench (kursi) pemain dan ruang media centre yang masih dalam tahap proses penyelesaian.

Lima Anggota Komisi X DPR RI yang ikut dalam rombongan diantaranya, Djoko Udjianto, Ledia Hanifa Amaliah, Ferdiansyah, Laila Istiana dan Popong Otje Djundjunan.

“Komisi X salah satunya bermitra dengan Kemenpora. Saya sungguh bangga persiapan yang relatif singkat, namun kita bisa menyelesaikan persiapan menghadapi Asian Games 2018,” kata Djoko Udjianto.

Menurutnya, yang menjadi perhatian serius terkait persyaratan secara teknis yang harus diperhatikan. Sehingga bukan hanya sukses penyelenggaraan, tetapi juga sukses prestasi, pelaporan dan meningkatkan ekonomi daerah.

Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah memastikan seluruh proses penyelenggaraan dari sisi infrastruktur sudah siap. Dirinya mengaku bersyukur, pemerintah pusat memberikan kepercayaan kepada Kota Bekasi untuk menjadi salah satu lokasi pelaksanaan Asian Games.

Kadispora Kota Bekasi Tedi Hafni mengatakan ada beberapa titik Stadion Patriot yang dibenahi. Diantaranya penggantian rumput lapangan dan drainase, penggantian scoring board serta penomoran tempat duduk penonton.(chotim/tri)