Saturday, 14 December 2019

Gubernur Kepulauan Riau Kunjungi Natuna

Senin, 7 Mei 2012 — 17:28 WIB
kepri-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.M. Sani melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Ranai yang diwakili Kasiopslat Lanal Ranai Kapten Laut (P) Suwondo bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Natuna menyambut kedatangan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan rombongan di Ruang VIP Bandara Lanud Ranai.

Dalam kunjungannya ke Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna, Gubernur Kepulauan Riau didampingi seluruh Kepala Dinas Pemerintah Daerah Tingkat I Kepulauan Riau.

Kunjungan kerja Gubernur Kepulauan Riau ke Kecamatan Pulau Tiga tersebut dalam rangka tatap muka sekaligus tanya jawab dengan masyarakat Natuna khususnya Kecamatan Pulau Tiga tentang rencana pembangunan gedung sekolah, perumahan guru serta penambahan tenaga pengajar bagi sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Natuna khususnya Kecamatan Pulau Tiga.

Disamping pembangunan dalam bidang pendidikan, Gubernur Kepulauan Riau juga membahas tentang rencana pembangunan sarana dan prasarana masyarakat seperti pembangunan akses jalan di wilayah Kecamatan Pulau Tiga dan pembangunan bidang perikanan yaitu pembangunan pabrik es dan tempat penampungan ikan.

Kepala Dispenarmabar
Agus Cahyono
Letkol Laut (KH) NRP. 10881/P