Monday, 16 December 2019

Kakek Tewas Dikepruk Batu Pemuda Tetangga

Jumat, 16 Agustus 2019 — 13:14 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SEMARANG – Sadis , seorang pemuda di Blora Jawa- Tengah tega membantai kakek tetangganya sendiri hingga tewas seketika .

Pembunuhan menggemparkan ini terjadi di Dukuh Cerme, Desa Pojokwatu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora , Kamis malam(15/8/2019) .

Mujari (70) kakek malang, warga setempat tewas di halaman depan rumahnya akibat kepalanya dihantam  batu besar oleh Bagio (25), tetangga sendiri .

Hingga berita ini diturunkan , polisi masih menyelidiki motif dari kejadian tersebut . Sedangkan pelaku sudah diamankan berikut barang bukti batu besar yang digunakan untuk membantai korban .

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Herry Dwi Utomo membenarkan kejadian itu . Tersangka saat ini  masih menjalani pemeriksaan di Mapolres. .

Disebutkan , peristiwa tersebut diketahui sejumlah warga sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu sejumlah warga menemukan korban tergeletak di halaman depan rumahnya dalam kondisi kepalanya berlumuran darah . Tak jauh dari tubuh korban berdiri pelaku masih memegangi batu besar .

Pelaku kemudian ditangkap dan mengamankan batu besar berlepotan darah dari tangannya .

Warga sempat memberikan pertolongan kepada korban, tetapi ternyata korban  sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Sejumlah petugas berdatangan ke lokasi kejadian setelah menerima laporan . Jasad korban langsung dikirim ke RSU Blora guna keperluan otopsi . Sejumlah warga dimintai keterangan , sedangkan pelaku dibawa ke Mapolres Blora .

Menurut warga, pelaku diketahui mengidap gangguan jiwa . Pemuda stres itu seringkali berjalan sendiri mengelilingi desa. Hanya saja warga tidak mengira bila Bagio bisa membunuh karena selama ini pemuda itu dikenal pendiam dan tak pernah bikin onar.

“Tersangka masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motif kejadian itu . Ya polisi masih mendalami kejadian itu termasuk menyelidiki kondisi kejiwaan pelaku,” tandasnya. (suatmadji/tri ).