Friday, 06 December 2019

Niat Berobat Wanita Tewas Terbakar di Mobil, Suami dan 2 Anak Selamat

Jumat, 6 Desember 2019 — 6:34 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

INDIA – Ibu dua anak tewas terbakar di mobilnya. Suami gagal menolongnya usai menyelamatkan dua anak mereka.
Hindustan Times menyebutkan S Kalyani (39) berada dalam satu mobil bersama suaminya, Uday Kumar, dan dua anak mereka yang berusia 10 dan 5 tahun.

Namun mobil yang ditumpangi keluarga itu terbakar di distrik Bidar Karnataka, Kamis (5/12/2019). Polisi menyebut suami dan dua anak selamat namun wanita itu tewas.

Korban adalah S Kalyani dari Machilipatnam yang brasal dari distrik Krishna di Andhra Pradesh. Suaminya, Uday Kumar, dan dua anak mereka selamat dan hanya menderita luka ringan.

Insiden itu terjadi sekira pukul 06:30 di Jalan Raya Nasional 65 di desa Nirna di dekat kantor polisi Mannaekhelli di blok Humnabad. Keluarga itu tinggal di Nasik Maharashtra.

“Belum diketahui bagaimana awalnya ada percikan di mesin bensin mobil model Hyundai Verna yang mengakibatkan ledakan tiba-tiba api di mesin,” kata sub-inspektur polisi Mannaekhelli, Sunitha, kepada Hindustan Times.

Menurutnya, Uday Kumar yang melihat api segera turun dari mobil. Pengusaha 45 tahun itu bergegas mengeluarkan dua anak lelakinya yang tertidur di kursi belakang.

“Kalyani, yang duduk di kursi depan, tidak bisa segera keluar karena dia pakai sabuk pengaman. Pada saat Uday Kumar mencoba menyelamatkannya, mobil itu terbakar dan wanita itu ikut terbakar sampai hangus, “sambung Sunitha.

“Rupanya, Kalyani menderita masalah saraf tulang belakang yang parah. Keluarha itu pergi dari Nasik ke Hyderabad untuk mengobatinya,” katanya.

Jasad Kalyani kemudian dikirim ke rumah sakit. Polisi masihi menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. (yp)