Saturday, 07 December 2019

Polisi Fokus Cari Identitas Mayat Pria Tertelungkup di Pancoran Mas

Rabu, 11 September 2019 — 9:53 WIB
Polisi memeriksa mayat yang ditemukan di Pancoran Mas, Depok. (angga)

Polisi memeriksa mayat yang ditemukan di Pancoran Mas, Depok. (angga)

DEPOK – Polisi masih mencari identitas pria yang ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup di Jalan Kp. Kekupu RT 05/05, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok.

Jasad pria itu sebelumnya ditemukan pada Rabu (11/9/2019) pagi. Saat ditemukan, pria paruh baya ini tewas dengan luka di pelipis kepala.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, saat diperiksa anggota identifikasi Polresta Depok pada jasad itu tidak ditemukan kartu identitas. “Tidak ditemukan apa-apa pada badan korban,” ujarnya kepada Poskotanews.

Dari keterangan warga sekitar, korban memang sering lewat di sekitar lokasi kejadian. “Sudah dicek sama anggota Bhabinkamtibmas setempat tidak ada mengenal atau tahu identitas korban. Namun memang korban pernah melintas lalu lalang di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

(BacaMayat Pria dengan Luka di Kepala Tertelungkup di Pancoran Mas)

Berdasarkan hasil pengecekan luar badan korban, ciri-ciri mengenakan kaos oblong hitam, celana bahan panjang hitam, rambut potongan cepak hitam beruban dan usia diperkirakan sekitar 50 tahun.

“Bagi siapapun, keluarga yang mengetahui atau mengenal ciri-ciri korban diminta segera menghubungi Polresta Depok atau Polsek Pancoran Mas. Sekarang jenazah sudah dibawa ke RS Polri untuk diotopsi guna mengetahui penyebab kematian korban,” tambahnya. (angga/ys)