Wednesday, 04 December 2019

Sarlin Jones Siap Berlaga di Venezuela

Senin, 7 Oktober 2019 — 8:33 WIB
Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones.

Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones.

JAKARTA – Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones siap berlaga di ajang kecantikan dunia yaitu ‘Miss Grand International, yang tahun ini dihelat di Venezuela.

Tahun lalu, Nadia Purwoko ditunjuk jadi perwakilan Indonesia, dan Miss Grand Indonesia 2018 itu berhasil mengharumkan nama bangsa dengan meraih juara 3. Kini, Sarlin Jones siap mengharumkan nama Indonesia di kancah yang sama.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Yayasan Dharma Gantari yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan dan mempercayai saya untuk membawa nama Indonesia di ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela, ā€œ katanya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, kemarinā€.

Dara 18 tahun, putri pasangan David Jones dan Adriana Lede ini sudah mempersiapkan diri baik secara mental maupun fisik. “Mohon doanya, saya sangat membutuhkan dukungan moril masyarakat Indonesia,” pinta gadis blasteran Indonesia Amerika yang masuk Miss Indonesia sebagai finalis asal NTT ini.

Yayasan Dharma Gantari yang menaungi Miss Grand Indonesia, mendukung penuh terselenggaranya acara tersebut dengan mengusung konsep budaya Indonesia.

“Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk Sarlin, dari segi performa, pengetahuan, public speaking, catwalk, dan lainnya. Kami optimistis Indonesia dapat kembali berprestasi melalui perwakilan kami,”kata Dikna Faradiba selaku National Director dan pimpinan Yayasan Dharma Gantari.

Menurut jadwal, Sarlin Jones akan bertolak ke Venezuela pada 8 Oktober 2019. Gadis cantik ini akan menghabiskan waktu selama 18 hari lamanya.

Sarlin bakal menjalani masa karantina Miss Grand International 2019 mulai tanggal 9 Oktober hingga Malam Puncak Grand Final Miss International 2019 yang berlangsung pada 25 Oktober 2019.

Di ajang Miss Grand International 2019 itu, Sarlin akan mengenakan beberapa busana. Beberapa di antaranya adalah busana untuk malam final yang merupakan karya dari Hengki Kawilarang dan busana untuk sesi National Costume oleh desainer Vicky. (mia/d)