Friday, 15 November 2019

Ke Hotel Cuma Ingin Mandi, Pemuda Ini Nangis Pergoki Pacar Selingkuh dengan Pria Tua

Rabu, 23 Oktober 2019 — 7:33 WIB
ilustrasi

ilustrasi

CHINA – Lelaki ini sejatinya cuma mau mandi di hotel. Tapi ia justru patah hati karena mendapati di kamar sebelah ada pacarnya yang berselingkuh dengan pria 50 tahun.

Mengutip Sin Chew Daily, lelaki yang dikenal dengan panggilan Aki pria itu , yang ingin dikenal sebagai Aki ini menyewa kamar hotel di Hanoi, Vietnam. Ia ingin mandi karena air di rumahnya kena pemutusan aliran air massal akibat banjir.

Supaya irit, Aki tak menginap sehingga bayarannya menjadi lebih murah. Tujuannya memang cuma mandi.

Setelah menawar dengan manajer, ia akhirnya mendapat harga yang murah. Ia mendapat kamar di sebelah pria separuh baya bersama pacarnya yang amat muda.

Ketika memasuki ruangan dan bersiap untuk mandi, Aki mendengar suara orang bercinta dari kamar sebelah. Lama-lama, ia merasa suara wanita yang didengarnya begitu akrab di telinga. Belakangan ia meyakini suara itu persis dengan suara pacarnya.

Penasaran, Aki mengumpulkan keberanian untuk mendatangi kamar sebelah. Ia punmengetuk pintu dengan harapan kekhawatirannya tak terbukti.

Namun sesaat setelah pintu yang diketuk terbuka, lelaki itu tersengat. Ia menangkap basah wanita yang dicintainya dengan pria tua di kamar itu.

Aki jengkel. Suasana langsung memanas sehingga staf hotel datang untuk melerai.

Pemuda miskin yang patah hati itu langsung meninggalkan hotel tanpa sempat mandi seperti niatnya semula. Namun rasa sakit hati membuatnya limbung.

Ia menangis di depan orang banyak di lobi hotel. Sejurus kemudian ia ambruk tak sadarkan diri.

Kesedihan Aki menarik perhatian banyak orang. Gambar saat ia didera sakit hati beredar di media sosial. Netizen pun menghiburnya, meyakini bahwa akan ada gadis lain yang lebih layak dibanding wanita yang menyelingkuhinya itu.

Ayo, semangat Aki. Gadis itu nggak pantas dapat air matamu! (yp)