Sunday, 08 December 2019

Alami Kecelakaan Mobil, Dylan Carr Alami Pembengkakan Otak

Jumat, 1 November 2019 — 10:33 WIB
Dylan Carr.(instagram)

Dylan Carr.(instagram)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Dylan Carr. Pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ ini mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Km 36 mengarah ke Cikunir, Bekasi, Jawa barat, pada Kamis (31/10/2019) malam.

Dylan diketahui tidak sendiri. Ada dua penumpang lain yang ikut dalam monil berwarna putih tersebut, yang disebut juga sebagai rekan aktor.

Manajer Dylan Carr, Aditio membenarkan kabar kecelakaan itu. Disebutkan jika Dylan tengah menjalani pemeriksaan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Ayah Dylan Carr, Terence Carr, mengabarkan kondisi terkini putranya lewat media sosial @terrycarr. Disebutnya, jika  pesintron 24 tahun itu saat ini sedang sengaja ditidurkan untuk menjaga kestabilan kondisinya.

Saat operasi, ada potongan tengkorak yang cukup besar di daerah dahi yang harus diangkat karena ada pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan tersebut mereda,” tulis Terrence Carr, Jumat (1/11/2019).

Rencananya, Dylan Carr akan dibangunkan hari ini untuk penanganan lebih lanjut. “Pagi ini, dengan pertimbangan dokter, dia akan dibangunkan untuk menilai keadaan kognitifnya,” sambungnya lagi. (*/mb)