Tuesday, 12 November 2019

Ingin Cepet Hamil, Sibad Konsumsi Ini

Jumat, 8 November 2019 — 12:20 WIB
Siti Badriah. (instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah. (instagram/@sitibadriahh)

JAKARTA – Siti Badriah dan suami tak pernah kepikiran untuk menunda momongan pasca menikah Juli lalu. Namun, sudah empat bulan berjalan, belum terlihat tanda-tanda pedangdut tersebut berbadan dua.

Penyanyi yang akrab disapa Sibad ini mengatakan, setelkah menikah ia memang terlihat lebih berisi. Tapi, bukan lantaran dirinya hamil.

“Belum ada tanda-tanda, masih gendut karena nasi. Perut ini belum gendut karena janin,” ujar Sibad saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Berbagai cara pun dilakukan Sibad dan suami. Salah satunya, dengan mengonsumsi makanan-makan yang dipercaya dapat membantu proses kehamilan.

“Katanya makan daging ngaruh, kata teman-teman, banyak makan yang bergizi kayak toge. Gue udah ngikutin apa aja, kayak minum susu ini itu lah, udah semua gue ikutin,” ujarnya.

Meski begitu pelantun ‘Bara Bere’ ini mengatakan tidak akan menyerah. Ia bakal terus berusaha untuk segera memperoleh keturunan. “Kita berusaha terus, tapi ya memang Allah belum kasih ya belum. Penginnya secepatnya, kita nggak nunda,” ujarnya. (*/mb)