Tuesday, 19 November 2019

Mahasiswi Tewas Ditabrak, Pelakunya Berhasil Dibekuk Setelah Berupaya Kabur

Sabtu, 9 November 2019 — 13:56 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR – Dua mahasiswi menumpang satu motor mengalami kecelakaan setelah kendaraan yang mereka tumpangi ditabrak sebuah mobil dari arah belakang. Satu meninggal dunia di lokasi, dan satu lagi terluka langsung dilarikan ke rumah sakit, guna pertolongan medis.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan lalu lintas di Jalan Bina Marga, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, tepatnya di depan SMK SMAKBO ini, melibatkan dua mobil dan satu motor.

Awaludin, saksi yang merupakan satpam SMK SMAKBO kepada wartawan mengatakan, kecelakaan berawal saat korban bersama temannya menumpang motor Honda Beat bernomor polisi F 5736 HX melaju dari arah Universitas Pakuan (Unpak) menuju Jalan Bina Marga.

“Motor yang dinaiki korban dan temannya melaju dari arah kampus dan berbelok di jembatan menuju Bina Marga. Di depan sekolah ditabrak dari belakang oleh mobil pribadi,” kata Awaludin.

Di lokasi kejadian, menurut Awaludin, motor korban ditabrak mobil Toyota Innova bernomor polisi F 1652 AH dari arah belakang. Benturan yang keras ini membuat motor korban hilang keseimbangan dan korban jatuh bersama rekannya.

“Ada satu orang meninggal dunia di lokasi. Satu lagi selamat tapi terluka. Yang luka langsung dibawa ke rumah sakit pakai angkot,” ujar Awaludin.

Melihat salah satu korban meninggal dunia, pengemudi Innova berusaha melarikan diri. Namun upaya gagal, karena laju kendaraan Innova dihentikan oleh mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 1417 RFD.

Merasa dihalangi jalurnya, pengemudi mobil Innova lalu menabrak mobil Nissan X Trail.

“Toyota Innova mau kabur. Lalu ada mobil putih Nissan X-Trail kejar dan palang jalan. Mobil Innova langsung nabrak. Jadinya yang mobil putih itu rusak belakangnya,” paparnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian perihal identitas dua korban serta pengemudi mobil Toyota Innova. Korban perempuan yang selamat kini  masih berada di RS BMC Kota Bogor, guna menjalani perawatan medis. (yopi/ys)