Wednesday, 13 November 2019

Polisi Tangkap Pria Diduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Rusun Cakung

Sabtu, 9 November 2019 — 18:32 WIB
Jasad wanita yang tewas di rusun Griya Cakung saat dibawa petugas. (ifand)

Jasad wanita yang tewas di rusun Griya Cakung saat dibawa petugas. (ifand)

JAKARTA – Dalam waktu  cepat, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita, Rieke Andriati, di rumah susun (rusun)  Cakung, Jakarta TImur.  Menurut polisi, pelakunya satu orang pria.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rieke ditemukan tewas dengan empat luka tusuk. Rieke bersimbah darah ditemukan di kamarnya di unit nomor 17 lantai 5. Tak hanya luka tusuk, luka sayatan di bagian pipi, tangan, dan pukulan di bagian kepala, yang membuat wanita ini tewas mengenaskan.

(Baca: Wanita Penghuni Rusun di Cakung Ditemukan Tewas dengan Empat Luka Tusuk)

Diduga korban tewas sejak Jumat (8/11/2019) dini hari lantaran darah yang ada di lokasi sudah mulai mengering. Kini polisi sudah menangkap diduga pelaku, di Bekasi. Menurut polisi, pria pelaku pembunuhan berinisial  J.

Sejauh ini polisi belum menjelaskan lebih lanjut, sebab kasus ini masih terus dalam pemeriksaan. Beberapa saksi sudah diperiksa. Keterangan lebih lengkapnya akan dipaparkan besok.

Namun, diberikan penjelasan sedikit, pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan adalah oran yang diduga mengenal keseharian korban Rieke.  (ifand/win)