Thursday, 12 December 2019

Bagus Kahfi Bicara Soal Pelatih Timnas U19

Selasa, 12 November 2019 — 9:21 WIB
Bagus Kahfi bersama pemain Timnas Indonesia U19 merayakan gol yang dicetak ke gawang Korea Utara. (instagram official pssi)

Bagus Kahfi bersama pemain Timnas Indonesia U19 merayakan gol yang dicetak ke gawang Korea Utara. (instagram official pssi)

JAKARTA – Pemain Bagus Kahfi yang sudah lama dilatih oleh Fakhri Husaini sejak masih menangani timnas Indonesia U16.

Keduanya ikut membawa Indonesia menjuarai Piala Tien Phong di Vietnam, Piala Jenesys di Jepang dan Piala AFF U16 2018, kemudian melaju hingga ke babak perempat-final Piala AFC U16 2018, Peringkat ke-3 AFF U18 di Vietnam dan saat ini membawa tim lolos ke Piala AFC U19 2020. Dia masih ingin dilatih oleh pelatihnya itu.

“Saya ingin coach Fakhri. Alasannya coach Fakhri sudah lama menangani tim ini dan saya juga sudah lama kenal coach Fakhri. Coach Fakhri pun cocok untuk melatih tim ini,” ucap Bagus dalam laman PSSI.

Lebih dari itu, Bagus juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung. “Terima kasih masyarakat Indonesia. Kita sudah bekerja keras untuk mendapatkan poin. Saya tunjukkan kalau kita di tim ini layak juga berjuang untuk bangsa dan negara,” tutupnya. (*/yp)