Friday, 13 December 2019

Biadab, Biadab, Biadaaabbb!

Jumat, 15 November 2019 — 5:32 WIB
ayo

BIADAB! Itu barangkali kata caci maki yang tepan buat seorang ayah yang tega menggagahi anaknya sampai berkali. Layaknya  menggauli istri atau wts yang dibelinya. Lelaki ini memang nggak pantas kalau disebut seorang ayah. Bayangkan anak gadisnyaa minta izin kawin, dia malah minta jatah?

Sebelumnya sang anak minta izin kawin, tapi si ayah menolak. Boleh, asal kamu mau tidur sama bapak? Awalnya si anak menolak, tapi diancam, nggak dikasih izin.

Dan dia dengan tenang memesan kamar hotel atau losmen, kemudian mengajak anak wanitanya yang  masih di bawah umur itu. Digandeng anaknya ke kamar lalu digagahi.Tidak jelas setan apa yang merasuki lelaki  yang berinisial AJ ini, dengan leluasa dia mengumbar nafsunya di tubuh  darah dagingnya sendiri. Gilanya lagi, dia memprotes katanya sang anak, ketika dia gauli sudah nggak perawan lagi?

Sebenarnya dia ini lelaki atau ayah macam apa sih? Ya,pastinya dia lelaki yang nggak beres. Kasus yang terjadi di Malang, Jawa Timur ini, menyebutkan,bahwa pelaku ini bukan ayah baik-baik. Dia keluar masuk penjara beberapa kali karena melakukan kejahatan,kata petugas.

Jadi kalau kelakuannya nggak beres, ya pantaslah. Apalagi,sudah kena miras atau narkoba? Biasanya sudah keblinger, maklum sudah nggak bisa berpikir, mana baik mana buruk. Yang ada diotaknya bagaimana mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan perut dan syahwatnya. Karena nggak kerja,ya mencuri merampok,memeras atau membegal. Ini kan sangat membuat resah warga. Kalau sama anak sendiri saja tega memerkosa, apalagi sama orang lain?

Ya sudahlah,orang yang begini sudah sulit untuk diperbaiki. Ibarat mesin mobil nggak ada onderdilnya. Kayaknya sulit untuk diajak sadar. Manusia biadab kaya begini, baru sadar kalau malaikat maut mencabut nyawanya.

Sekali lagi, sudahlah, nggak ada yang bisa diharapkan. Bikin susah orang lain doang. Apa dia sadar kalau anak gadisnya itu akan menderita trauma seumur hidupnya? (massoes)