Sunday, 15 December 2019

Nenek ‘Linglung’ Ditemukan Warga di Jalan Keadilan Depok

Senin, 18 November 2019 — 18:30 WIB
Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro dengan anggota sedang menanyai  nenek 'linglung' yang ditemukan warga di Jalan (angga)

Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro dengan anggota sedang menanyai nenek 'linglung' yang ditemukan warga di Jalan (angga)

DEPOK – Anggota Polsek Sukmajaya menemukan seorang nenek yang sedang linglung di Jalan Keadilan Ujung, Baktijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Senin (18/11/2019) siang.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro mengatakan  identitas nenek tersebut diketahui bernama Ibu Runi (80).  Ia ditemukan  pejalan kaki yang sedang melintas dalam keadaan linglung.

“Anggota kita sekitar pukul 11.00 WIB mendapatkan penyerahan dari masyarakat berupa seorang nenek yang ditemukan linglung di Jalan,” ujarnya kepada Poskota saat dikonfirmasi

Dari hasil interogasi anggota, lanjut Kompol Yudho ibu Runi ini mengaku mempunyai anak bernama Siti Tohiroh  dan Yaya Sanjaya.

Adapun ciri-ciri yang dapat diketahui, menggunakan jilbab Panjang warna cream, dan daster corak motif bunga .

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri seperti diatas dapat segera menghubungi Kasihumas Polsek Sukmajaya Aiptu Warsito di nomor 08128281695,” tutupnya. (angga/tri)