Thursday, 28 November 2019

UBSI Wisuda 6.883 Sarjana D3 dan S1

Selasa, 26 November 2019 — 10:40 WIB
Para orang tua wisudawan UBSI.(ali)

Para orang tua wisudawan UBSI.(ali)

JAKARTA – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyelenggarakan wisuda ke-52 mulai jenjang D3 sampai S1.

Prosesi wisuda yang dipimpin langsung Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi MM, MKom, MPd berlangsung khimat sekaligus meriah di BSI Convention Center, Kota Bekasi, kemarin.

Hadir juga pimpinan LLDIKTI wilayah 3, Dr M Samsuri S.Pd M.T serta ketua Yayasan BSI dan pengurus Yayasan BSI, undangan dari relasi lainnya, para orangtua dan 6.883 wisudawan yang dilantik.

Sebagai hiburan tampil Band Tipe-X dalam prosesi yang menuai komentar positif dari mahasiswa dan orang tua.

Salah satu orang tua mahasiswa dari Program Studi Public Relation, Fakultas Komunikasi & Bahasa yang diwisuda, yaitu Dayat mengapresiasi kegiatan wisuda ke-52 UBSI ini. Menurutnya wisuda ini terbilang sukses.

“Konsep acaranya bagus, sarana yang disediakan juga bagus, hall nya luas, serta didukung sama sound nya dan lighting yang bagus menambah kemeriahan kegiatan ini,” ujar Dayat, yang   memuji hiburan yang disuguhkan sangat menarik.

“Di balik khidmatnya prosesi wisuda terdapat hiburan dari bintang tamu Band Tipe-X serta penampilan dari paduan suara serta dancer yang keren,” imbuhnya.

Dayat mengharapkan UBSI tetap menjadi kampus yang menjaga kualitas lulusannya serta meningkatkan sarana dan prasarananya.

“Harapannya ke depan, sebagai kampus modern, UBSI tetap meningkatkan kualitas lulusannya dengan ditunjang fasilitas yang mendukung kegiatan perkuliahannya,” bebernya.

Hal lain tak kalah menarik adalah adanya aplikasi android yang dibuat oleh UBSI untuk alumninya. Karena bagi Dayat walau anaknya sudah menjadi alumni, namun dia senang jika anaknya tetap bisa berhubungan baik dengan almamaternya via aplikasi alumni tersebut.(ali/tri)