Thursday, 28 November 2019

Dijemput Keluarga Istri, Suami 23 Tahun Ditemukan Tewas Terpenggal

Kamis, 28 November 2019 — 7:21 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

INDIA – Cinta pasangan muda ini direnggut paksa. Si suami ditemukan tewas usai berbicara dengan keluarga istrinya. Lelaki 23 tahun ini diduga dipenggal.

Nambirajan, lelaki itu, sekitar sebulan lalu menikah dengan gadis yang dikenalnya sejak masih anak-anak, Vanmathi (17). Pasangan ini tumbuh di lingkungan yang sama di desa Marukal Kurichi.

Mereka kemudian saling jatuh cinta. Tapi keluarga masing-masing menentang hubungan itu. Meski tak mendapat restu, mereka tetap pada cintanya hingga kemudian memilih menikah. Mereka kemudian memilih tinggal di tempat kerabat di kota Tirunelveli, jauh dari Marukal Kurichi.

Pada Selasa (26/11/2019), keluarga Vanmathi menjemput Nambirajan untuk diajak berkompromi. Namun sejak itu, ia tak pernah pulang ke rumah.
Mayatnya ditemukan dengan kepala terpenggal di dekat rel kereta api di Tirunelveli. Petugas kereta kemudian mengirim mayatnya ke rumah sakit untuk diotopsi.

Polisi mencatatnya sebagai kasus pembunuhan, Saudara laki-laki dan keluarga Vanmathi yang menjemput Nambirajan dicari-cari polisi. (yp)