Tuesday, 10 December 2019

Sopir Angkutan Umum Luar Kota Dihantam Kayu Pria Bertato

Selasa, 3 Desember 2019 — 18:22 WIB
Dipukul. (ilustrasi)

Dipukul. (ilustrasi)

JAKARTA – Seorang sopir angkutan umum luar kota dianiaya pria bertato di bedeng belakang Stasiun KA Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) siang.

Pelaku pria berambut gondrong dengan ke dua lengan dan tubuh penuh tato yang sudah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran petugas, sedang korban Exson Simbolon (54) sopir warga Cimahi, Bandung, pelipis mata bengkak akibat pukulan potongan kayu blok kini dibawa polisi ke RS Tarakan.

Petugas SPK Polsek Metro Gambir Brigadir Dicky, menuturkan sekitar pukul 13:30, korban saat itu berada  di dalam Stasiun menunggu penumpang bis Damri dari Bandara Sukarno Hatta  yang mau ke Bandung.

Sambil menunggu para penumpang,  korban sempat beli nasi bungkus di areal parkiran mobil, setelah nasi dibeli, korban kemudian masuk ke bedeng bangunan mau cuci tangan.

Namun di dalam bedeng itu korban ketemu dengan pria bertato hingga terjadi cek-cok. Tanpa sepengetahuan korban, lelaki berbadan kurus berambut gondrong  penuh tato tiba-tiba memukul wajah korban dengan menggunakan potongan kayu yang diambil dari dalam bedeng.

Akibat  pukulan tersebut,  sopir warga Bandung itu ambruk berceceran darah. Warga yang melihat itu segera membawanya ke Pospol Monas Timur yang berjarak sekitat 50 meter dari lokasi kejadian.

Korban  dalam kondisi tak sadarkan diri akibat pukulan kayu tersebut segera dibawa petugas SPK Polsek Metro Gambir ke rumah sakit,  sedang pelaku masih dalam pengejaran polisi. (silaen/tri)