Saturday, 07 December 2019

Kenal di FB Dibawa ke Hotel, Begitu Hamil Si Cowok Kabur

Jumat, 6 Desember 2019 — 14:51 WIB
ini di4

Jadi ABG cantik jika terlalu murahan ya begini ini. Remja 16 tahun ini mau saja diajak begituan di hotel dan sawah. Padahal si cowok, Udin, 23, yang dikenalnya lewat FB, malah kabur setelah tahu ABG cantik itu hamil. Polisi yang dilapori keluarga korban segera membekuk Purwadi dengan pasal tabrak lari dalam versi lain.

FB, WA, dan videocall, adalah aplikasi HP yang sangat memfasilitasi anak  muda menunjukkan ekspresi dan ereksinya. Maka hati-hati kaum cewek, jangan terlalu mudah rayuan gombal cowok lewat medsos, nanti akan menyesal di kemudian hari. Sudah banyak gadis ternoda gara-gara lewat jaringan medsos. Dianya sih enak, tapi pihak wanita yang bisa enek dan muneg-muneg jika sampai terjadi kehamilan.

ABG cantik yang tinggal di Mojokerto, Jawa Timur, ini sebagaimana lazimya cewek zaman now, juga tak lepas dari main HP. Tiap jam, tiap menit selalu memelototi layar HP, memonitor info baru. Soalnya, jika sampai ketinggalan informasi, apa kata dunia? Biar tidak taat bayar pajak, yang penting taat berselancar di jagad medsos.

Dari Facebook alias FB, si cantik ini kemudian kenal dengan cowok bernama Samsudin, tapi akrab dipanggil Udin. Lewat video call jadi tahu, tongkrongannya boleh juga nih. Kala itu sama sekali gadis itu belum bicara soal “tangkringan”, karena memang belum tahu karakter si cowok sesungguhnya.

Rupanya hubungan keduanya pun semakin intensif. Dari sekedar video call berlanjut temu muka, kemudian diajak nginep di hotel kawasan kota Mojokerto. Ternyata ABG itu mau juga. Nah di sinilah, hubungan mereka semakin dalam dan dalem. Dari temu muka kemudian dilanjutkan dengan temu kelamin, alias hubungan intim bak suami istri.

ABG itu baru tahu, soal tongkrongan dan tangkringan Udin memang berbanding lurus. Lain hari justru dia yang suka mendatangi rumah Udin yang saru kecamatan dengannya. Keduanya lalu bercengkerama di sawah. E, begitu pengin, langsung saja di pematang mereka melepaskan hasrat disaksikan belalang dan burung blekok.

Begitu seringnya mereka unjuk asmara antara hotel dan persawahan, lama-lama ABG itu hamil. Ironisnya, begitu dikabari bahwa si cantik sudah positif, Udin malah menunjukkan jati dirinya yang asli, pengecut. Buktinya Udin terus tak pernah muncul batang hidungnya dan batangannya juga.

Sejak itu si cantik harus menyanyikan lagu, Udin sedunia. “Udin yang kabur setelah hamili cewek, namanya Samsudin…..” Tapi meskipun disindir lewat lagu, Udin tak mau datang juga, sampai kehamilan itu berusia 7 bulan. Orangtuanya segera lapor ke polisi, dan Udin pun ditangkap.

Udin yang suka “main” di sawah, namanya..Samsudin! (gunarso ts)