Monday, 09 December 2019

Begal Payudara di Bintaro Bikin Resah Kaum Wanita Pengendara Motor

Jumat, 9 Agustus 2019 — 19:10 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGSEL  – Begal payudara di putaran arah Jalan Raya Bintaro sektor 9, Pondok Aren, bikin resah kaum wanita pemakai kendaraan sepeda motor. Pasalnya,  aksi begal payudara dilakukan khusus kepada pengendara sepeda motor wanita.

Kasus itu bermula saat satu warga (wanita warga Bintaro) tengah mengendarai sepeda motor tengah mengantar anaknya berangkat sekolah, dia  ingin berputar arah di JalanRaya Bintaro Sektor 9, Jumat (9/8/2019).

“Sesampainya di putaran arah tersebut ada sejumlah anak muda yang kerap mengatur arus lalu lintas di putaran tersebut,” ujar keluarga korban yang juga  warga Bintaro.

Saat ingin berputar arah salah satu anak muda yang diduga sebagai Pak Ogah menyetop dan memegang stang sepeda motor yang dikendaraai korban. Melihat hal itu korban melawan, namun dari arah belakang secara mendadak teman pelaku lainnya secara sengaja melakukan pelecehan dengan cara meremas payudara korban.

Korban mengatakan mereka awalnya menghentikan sepeda motor yang ingin berputar. Salah satu memegang stang kendaraan dan yang lain datang langsung meremas payudara. KOrban mengatakan, dirinya sempat marah dan hampir terjatuh dari motor tapi pelaku langsung melarikan diri.

Kasus pelecehan seksual meremas payudara sudah terjadi dua kali. Akibatnya,  orang tua korban dan tetangga sempat mendatangi lokasi tempat mereka berkumpul tapi saat didatangi mereka sudah bubar.

Akibat perbuatan tersebut korban melaporkan ke Polres Tangsel, karena aksi itu sudah tindak kejahatan dan membuat warga khususnya wanita resah yang menggunakan sepeda motor.

Menanggapi kasus begal payudara di kawasan Bintaro sektor 9, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono,  mengatakan kasusnya tersebut akan langsung ditindaklanjuti sambil menunggu laporan kasus tersebut dari korban.  (anton/win)