Thursday, 14 November 2019

Takut Dibajak, MU Pagari Paul Pogba

Rabu, 11 September 2019 — 9:50 WIB
Paul Pogba. (reuters)

Paul Pogba. (reuters)

INGGRIS – Takut pemain bintangnya dibajak klub-klub kaya yang terus melirik, Manchester United (MU) mengambil langkah cepat. The Red Devils akhirnya mematok harga Paul Pogba dengan harga 179 juta poundsterling.

Harga yang dipasang itu, lantaran hingga saat ini Juventus dan Real Madrid masih terus merayu pemain tengah timnas Perancis ini untuk pindah. Bahkan, dari sejumlah laporan diketahui bahwa Real Madrid masih belum menyerah dan siap melayangkan tawaran pada bursa transfer musim dingin resmi dibuka Januari nanti.

Dilansir dari laporan Sport, langkah cepat dilakukan MU juga lantaran Pogba yang sebelumnya dikabarkan santer ingin pindah klub. Bahkan, Pogba juga sudah pernah mengutarakan niatnya beberapa bulan lalu, sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Atas dasar itulah, MU pun langsung mengambil ancang-ancang untuk memagarinya. Pasalnya, klub Premier League tersebut mematok harga sebesar 179 juta pounds untuk Pogba bila ingin diboyong dari Inggris.

Pemagaran yang dilakukan Setan Merah, adalah mereka juga akan mengikat pemain 26 tahun tersebut dengan kontrak baru berdurasi panjang. Bahkan, tim juga telah menjalin komunikasi intensif dengan sang agen, Mino Raiola untuk mencari kesepakatan baru.

MU pun terus berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Pogba secepat mungkin. Sebab kontraknya saat ini akan berakhir pada 2021 mendatang. Paling tidak, the Red Devils harus melepasnya di musim panas berikutnya jika tak ingin melihat Pogba hengkang secara gratis. (ifand/ys)