Wednesday, 16 October 2019

Jadi Korban Kecelakaan Ambulance di Palimanan, Iman Dimakamkan di TPU Cisauk

Jumat, 20 September 2019 — 16:03 WIB
Suasana pemakaman almarhum Imam, Ketua Karang Taruna Perumahan Griya Serpong Asri di TPU Cisauk. (anton)

Suasana pemakaman almarhum Imam, Ketua Karang Taruna Perumahan Griya Serpong Asri di TPU Cisauk. (anton)

TANGSEL –  Suasana duka mengiringi pemakaman, Imam (20) warga perumahan Griya Asri Serpong, Kec. Cisauk, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di TPU Cisauk, Jumat (20/9/2019)

Korban adalah  salah satu korban kecelakan mobil pengantar jenazah di ruas tol Pejagan Pemalang  KM300+400 Tegal, Kamis petang (19/9/2019)

“Almarhum Imam dikenal banyak anak muda di wilayah Cisauk terlebih dirinya adalah Ketua Karang Taruna di lingkungan perumahan Griya Asri Serpong,” kata Zulkarnaen, satu kerabat dekat almarhum usai pemakaman.

Menurut dia, almarhum Imam menjadi salah satu dari empat korban yang tewas dalam rombongan pengantar jenasah  almarhum Waldono ke kampung halaman di Klaten.

“Keempat korban berada dalam mobil ambulan yang membawa almarhum Waldono,” ujarnya.

Seluruh penumpang di mobil jenasah masjid Arrahman, perumahan Griya Serpong Asri meninggal ditempat setelah kendaraannya menabrak bagian belakang truk Hino di ruas tol Pejagan Pemalang  KM300+400 Tegal.

“Ya nasib berkata lain ingin mengantar satu orang jenazah malah ke empat pengantar ikut meninggal dunia,” ujarnya.

Menurut dia, almarhum Imam dikenal sangat supel bergaul dengan seluruh warga sekitar sehingga banyak dikenal warga dan dia itu bukan sopir ambulan tapi memang bisa membawa mobil. “Makanya almarhum Imam ikut,  mungkin sebagai sopir cadangan jika dibutuhkan diperjalanan,” katanya.

Dalam kecelakaan itu, empat orang pengantar jenazah meninggal dunia. Dari empat korban tersebut, 2 diantaranya di makamkan di Klaten dua diantaranya Imam di makamkan di wilayah Cisauk dan Balaraja. (anton/tri)