Friday, 06 December 2019

Polisi Belum Dapat Pastikan Penyebab Kecelakaan Dylan Carr

Jumat, 1 November 2019 — 14:55 WIB
Dylan Carr.(instagram)

Dylan Carr.(instagram)

JAKARTA –  Artis sinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan pada Kamis lalu (31/10/2019).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Suhli mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui penyebab pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ itu hingga mobil Honda HRV yang dikendarainyua menabrak mobil truk.

Pasalnya, hingga kini Dylan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Colombia, Jakarta, karena mengalami luka cukup parah. Sehingga Dylan belum bisa dimintai keterangan pasca kejadian tersebut.

“Ini nanti diminta keterangan korban kenapa gitu. Mobil truk lagi melaju ditabrak oleh HRV,” kata Suhli saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (1/11/2019).

(Baca: Alami Kecelakaan Mobil, Dylan Carr Alami Pembengkakan Otak)

Namun diduga, kecelakaan itu terjadi lantaran adanya human error. Tetapi pihaknya perlu memintai keterangan Dylan dan juga dua teman Dylan yang turut menumpangi mobil itu ketika kecelakaan terjadi, untuk memastikan penyebabnya.

Sayangnya, baik Dylan maupun kedua temannya belum dapat dimintai keterangan. Alasannya, mereka masih menjalani perawatan.

Sementara itu ditanyai kemungkinan Dylan dalam pengaruh alkohol atau tidak ketika mengedarai mobil tersebut, Suhli mengaku tidak dapat berspekulasi. Terlebih pihaknya belum dapat melakukan pemeriksaan kepada pemain Sinetron ‘Anak Langit’ itu.

“Belum tahu (mabuk atau tidak) karena masih penanganan medis,” tandas Suhli.

Untuk diketahui, kabar kecelakaan Dylan Carr beredar luas di media sosial, salah satunya di akun instagram @jktinfo. Dalam unggahannya, disebutkan kalau telah terjadi kecelakaan di kawasan Ruas Tol JORR KM36 dan mobil putih yang terlihat masuk ke dalam kolong truk. Diduga, mobil tersebut milik Dylan Carr. (firda/tri)

Terbaru

ilustrasi penembakan oleh petugas.
Jumat, 6/12/2019 — 17:17 WIB
Polisi Tembak Tiga Perampok BRI, Seorang Tewas
Kebakaran Gedung Plaza Lokasari Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. (ida)
Jumat, 6/12/2019 — 17:09 WIB
Plaza Lokasari Kebakaran, Asap Tebal Membumbung
Jumat, 6/12/2019 — 17:05 WIB
Penyakit Musiman Mengintai