Saturday, 16 November 2019

Masih Laku ‘Menjual’ Artis?

Selasa, 5 November 2019 — 5:05 WIB
harga artis

MEMANG masih laku menjual seks atas nama artis? Wauw, masih laris manis Bung! Buktinya, tuh di Jawa Timur para mucikari panen dalam bisnis prostitusinya, apa yang lewat konvensional atau online.

Omsetnya juga luar biasa, karena mereka mematok harga yang fantastis. Kalau sebelumnya pernah ada harga artis Rp80 juta, sekarang malah sampai Rp100 juta!

Tapi, ya tadi, yang dijual ternyata bukan sembarang pelacur, tapi artis film sinetron, penyanyi, dan belakangan model atau wanita yang punya gelar ratu ratuan. Ratu apalah namaya! Pokoknya ratu. Pasti cantiklah.

Sebetulnya sih, yang kayak beginian sudah ada sejak lama. Cuma yang sekarang ini saja yang biasa terungkap karena jualannya lewat online, dimana banyak orang bisa membuka. Dan bisa juga karena lagi apes ya? Yang sudah pada kenyang mah ngacir aja, tenang-tenang menikmati uang birahi.

Ya, bukan ingin menyudutkan artis, bukan, tapi ya memang begitu adanya. Kalau artis, mau jualan apa saja bisa laku keras. Coba sekarang ini banyak artis jualan bakso, padahal kalau ditanya dia nggak tahu bahan bakso. Kok laris manis ya? Jualan ayam, dari yang dipenyet, digeprek, juga laku luar biasa, dengan label nama mereka. Coba yang jualan orang biasa, kalau itu makanan nggak enak, nggak bakalan laku.

Jualan pelacur pun begitu, walaupun ada yang lebih cantik dari artis saja, untuk jualan harus banting harga. Kalau artis tarifnya Rp50 juta, buat yang pelacur biasa, laku Rp5 juta aja sudah hebat.

Makanya, tuh para mucikari, biar sudah diapakan saja oleh petugas, tetap membuka lahan bisnis prostitusi dengan obyeknya para artis. Tapi, artis yang kayak gini jangan ditiru. Ingat rezeki yang halal, sebagai artis sungguhan, sangat menjanjikan! Kalau melacur hasilnya memang besar, tapi jika tertangkap, rasa malunya juga besar! (massoes)

Terbaru

jangan dari kulitnya
Sabtu, 16/11/2019 — 8:43 WIB
Jangan Melihat Kulitnya Saja
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Adi Marsudi.(dok)
Sabtu, 16/11/2019 — 8:15 WIB
129 Kelurahan di Jakarta Rawan Banjir
Evan Dimas Darmono. (instagram @evhandimas)
Sabtu, 16/11/2019 — 8:03 WIB
Lawan Iran U23, Evan Dimas Siap Dimainkan