Tuesday, 10 December 2019

Salah Menyeberang, Anak 4 Tahun Meregang Nyawa Ditempeleng Bapak Tiri

Jumat, 29 November 2019 — 7:21 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

MALAYSIA – Bocah 4 tahun tewas dianiaya bapak tirinya. Penyebabnya, anak perempuan itu melakukan kesalahan saat menyeberang jalan ke sekolah.

India Today melaporkan polisi meringkus bapak tiri itu pada Rabu (27/11/2019). Pria warga Denmark itu melarikan diri setelah anak tirinya meninggal usai ditempelengnya, Selasa (26/11/201). Dalam pemeriksaan, ibu korban menyebut suaminya tak menyukai anaknya itu bahkan sering memukulinya.

Seorang perwira senior menyebutkan anak itu lahir dari pernikahan pertama ibunya dengan dengan pria bernama Rahul pada 2014. Setelah Rahul meninggal pada 2019 si ibu menikah lagi dengan pria yang bekerja di pabrik garmen di Nangloi. Pasangan ini bersama anak wanita itu kemudian tinggal di Sultanpuri.

Dalam pemeriksaam polisi, bapak tiri mengatakan saat menyeberang jalan ke pusat sekolah, anak itu melakukan kesalahan yang membuatnya kesal. Ia langsung memukuli anak kecil itu hingga jatuh tak sadarkan diri.

Melihat itu, si bapak membawa pulang anak itu ke rumah. Ibu anak itu langsung melarikannya ke Rumah Sakit Memorial Sanjay Gandhi namun nyawa anaknya tak bisa diselamatkan.

Polisi masih mengusut alasan di balik pemukulan yang membuat anak kecil itu meregang nyawa. (yp)