Tuesday, 10 December 2019

Hebat! Bermodal Sampo dan Sapu, Nenek 82 Tahun Kirim Bandit ke Rumah Sakit

Sabtu, 30 November 2019 — 7:21 WIB
Sumber: Malay Mail

Sumber: Malay Mail

INGGRIS – Nenek 82 tahun ini harus berhadapan dengan bandit yang datang tengah malam ke rumahnya. Penuh tipu daya, penjahat itu akhirnya dilarikan dengan ambulans usah dibuat KO oleh si nenek!

WHAM, dilaporkan Hindustan Times, menyebut pada Kamis (21/11/2019) sekira pukul 23:00 bel pintu rumah Willie Murphy berdering beberapa kali.
Dari balik pintu terdengar suara orang panik yang amat butuh pertolongan.

“Tolongin saya, saya kena tembak. Tolong telepon 911,” ujarnya suara penuh rasa cemas itu.

Nenek Willie merasa ada yang janggal dengan ‘tamu’ itu. Ia kemudian menelepon polisi sembari tetap menutup pintu agar pria di balik pintu tak bisa masuk.

Namun tiba-tiba pria itu mendobrak pintu. Sesaat kemudian, menerobis masuk rumah.

Nenek Willie mengatakan bahwa rumah itu gelap karena dia tengah bersiap untuk tidur. Padahal ia sengaja membiarkan rumahnya gelap dengan harapan tamu tak diundang yang sebelumnya berkeliaran di sekitar rumah tak melihatnya.

Nenek Willie kemudian bersembunyi. Melihat bandit itu bergerak, ia kemudian meraih hal terdekat yang bisa ditemukannya. Benda itu ternyata meja.

“Aku mengambil meja lalu melempar ke arahnya. Meja pecah dan ornag itu jatuh ke belakang,” kata Nenek Willie.

Tak cukup sampai di situ. Si nenek kemudian menggiringnya turun ke lantai satu. Ia mengambil sampo yang tadi siang dibelinya lalu menuang semua sampo ke wajah ‘tamu’nya. Selanjutnya, nenek bergerak cepat mengambil sapu dan memukulinya.

Ketika polisi akhirnya tiba, mereka mengirim pria itu ke ambulans. Mereka juga bertepuk tangan atas tindakan wanita tua itu bahkan meminta si nenek berfoto bersamanya.

Hari berikutnya ketika nenek Willie pergi ke YMCA setempat, dia mendapat sambutan layalnya pahlawan.
“Dia (bandit itu) memilih rumah yang salah untuk didobrak.” ujar Nenek Willie.

Tentu saja! Tamu tak diundang itu sungguh tak tahu. Dikiranya Willie Murphy adalah wanita renta yang tak bisa apa-apa. Padahal nenek Willie adalah binaragawan peraih penghargaan dan berolahraga hampir setiap hari!

Kapok! (yp)