Tuesday, 10 December 2019

Suami-Istri Bertengkar Hebat, Pagi Harinya 2 Anak Perempuan Mereka Tewas

Sabtu, 30 November 2019 — 6:46 WIB
KDRT3

INDIA – Pasangan suami istri bertengkar hebat di rumahnya. Pagi hari, si istri menemukan dua anak perempuannya yang berusia 6 dan 3 tahun tewas sedang suaminya tak terlacak jejaknya.

Hindustan Times menyebut pasangan ini ribut di rumahnya di Greater Noida, Uttar Pradesh, Kamis (28/11/2019) malam. Keesokan pagi, istrinya kaget ketika bangun tidur kaget bukan kepalang.

“Dia menemukan mayat satu anak perempuannya di rumah itu, sementara mayat anak lainnya ditemukan di tanah kosong di dekatnya,” kata Dilip Kumar, sub-inspektur senior, kantor Polisi Surajpur.

Saat bersamaan, perempuan itu tak melihat suaminya, Harish Solanki. Warga Surajpur itu diduga kabur usai menghabisi dua anaknya dalam keadaan mabuk.

Polisi kemudian mengirim mayat dua anak perempuan itu ke rumah sakit untuk diotopsi. Disebutkan penyebab kematian dua anak itu adalah cedera kepala akibat hantaman batu berulang-ulang.

“Menurut istrinya, suaminya itu peminum berat dan mereka sering berdebat tentang kebiasaan yang membuat uang mereka habis. Pada Kamis malam, dia pulang dalam keadaan mabuk dan keduanya bertengkar sengit. Itu setelah kejadian itu terjadi pembunuhan,” kata Kumar.

Harish kini dicari-cari polisi. Ia harus bertanggung jawab atas kematian dua anaknya. (yp)