Monday, 09 December 2019

Tampil di Wisuda UBSI, J-Rocks: Ini Kaya Konser, Jadi Seru

Senin, 2 Desember 2019 — 11:31 WIB
J-Rocks. (ali)

J-Rocks. (ali)

 

BEKASI – Grup musik tanah air, J-Rocks sukses menghibur wisudawan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dalam seremonial Wisuda Akbar ke-52 yang digelar di BSI Convention Center (BSI Concen), Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat, kemarin.

Sang vokalis, Imam mengaku senang dan bangga bisa tampil di acara seremonial para intelektual tersebut. “Ini yang keempat kali kami diundang menjadi bintang tamu di UBSI. Dulu, pertama saat di JCC (Jakarta Convention Center) dan tiga tiga kali disini,” ujar Imam.

Band yang mengusung genre Japanese Rock ini menilai, prosesi wisuda UBSI selalu aspiratif. “Mungkin agak berbeda dengan gelaran wisuda lainnya. Asyik, biasanya kan wisuda itu khidmat, kalo ini kaya konser, jadi seru gitu,” imbuhnya.

Selain itu, ada kejutan yang dialami mereka. Seperti yang dialami drummer J-Rocks, Anton.

“Ternyata saat tampil di UBSI tak sengaja ketemu dengan teman sekolah SMA saya yang kuliah disana. Ada juga tetangga saya, seru deh hehe,” ungkap Anton tertawa. “Selain kami, sudah banyak artis dan penyanyi lain yang juga pernah tampil di kampus ini, jadi seperti kolaborasi intelektual dan entertein, bagus nih,” tandas Anton lagi.

J-Rocks berharap semua wisudawan UBSI bisa mengembangkan dan mengimplementasikan ilmunya di masyarakat serta bisa dengan mudah mendapat pekerjaan sesuai bidangnya masing-masing.(ali/mb)