Monday, 09 December 2019

Pembebasan Lahan JTTS Aman-Kondusif, Kapolda Lampung Dapat Penghargaan

Selasa, 3 Desember 2019 — 22:39 WIB
Sukses dalam pembebasan lahan untuk JTTS Kapolda Lampung dapat penghargaan.

Sukses dalam pembebasan lahan untuk JTTS Kapolda Lampung dapat penghargaan.

LAMPUNG – Sukses dalam pembebasan lahan untuk JTTS  (Jalan Tol Trans Sumatera) Kapolda Lampung Irjen Purwadi  Arianto dapat penghargaan yang diserahkan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan usai upacara Hari Bhakti PUPR ke-74, di Lapangan Sapta Taruna Kementrian PUPR, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/12/2019).

Bertindak Selaku Irup dalam upacara Hari Bhakti PUPR ke 74 Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan,” Penghargaan diberikan kepada Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, MSi atas keberhasilannya dalam membantu Pembebasan lahan untuk pembangunan Tol Lampung – Palembang  yang dinilai  cepat dan Kondusif,” ungkap Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Selain Kapolda Lampung ada beberapa yang menerima Penghargaan  dari Menteri Kemaritiman dan Investasi  Luhut Binsar Panjaitan didampingi oleh Menteri PUPR Bpk Ir, M, Basoeki Hadimoeljono, M,SC, PHd diantaranya Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Budi Wijarnako,SH,MH,  Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Arioseno,SIK , Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Hariyadi,SIK,MH dan Kombes Pol Prabowo.

Dalam acara upacara dan Pemberian Penghargaan ini dihadiri oleh Seluruh Pejabat Kementrian PUPR dan Undangan. (Koesma/win)