Monday, 09 December 2019

Diperkosa, Gadis 16 tahun Ditemukan Gosong

Rabu, 4 Desember 2019 — 6:47 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

INDIA – Perkosaan dan pembakaran wanita terjadi lagi. Kali ini, gadis yang diduga diperkosa ditemukan hangus dengan bekas luka tembak.

Hindustantimes menyebutkan mayat gadis yang diperkirakan usianya 16 tahun itu ditemukan di lapangan tak jauh dari kantor polisi Itadhi di desa Kukdha di distrik Bxar, Bihar, Senin (2/12/2019) pagi. Tempat ini sekitar 150 km dari ibukota negara bagian Patna.

Polisi menyebutkan dalam pemeriksaan awal, dokter mencurigai gadis itu sebelumnya diperkosa. Upendra Nath Verma, Kepala Polisi Buxar, mengatakan penyerang membakar gadis itu setelah sebelumnya menyiramkan bensin. Dua jerigen kosong disita polisi sebagai barang bukti.

Rakesh Rathi, wakil inspektur jenderal (DIG) dari jajaran Shahabad menyebutkan tim forensik dari Patna telah dipanggil. Anjing pelacak juga dikerahkan.

“Upaya identifikasi masih dilakukan. Kami telah mengirim informasi ke distrik terdekat untuk mengetahui identitas korban. Laporan hasil otopsi belum kami terima kadi kami tak bisa mengatakan apakah benar dia perkosa atau tidak,” ujarnya.

Insiden ini terjadi hanya seminggu setelah perkosaan dan pembunuhan wanita dokter hewan di Hyderabad. Dia diperkosa empat pria lalu dibakar hingga mati. Polisi telah meringkus pelakunya.

Protes atas kasus perkosaan dan pembakaran tersud digelar di negara itu. Parlemen setempat juga menuntut hukuman berat terhadap tersangka. (yp)