Monday, 21 October 2019

20 Anggota Berprestasi Terima Award dari Kapolres Lampung Barat

Jumat, 6 September 2019 — 6:06 WIB
Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. saat memimpin apel pemberian award.(ist)

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. saat memimpin apel pemberian award.(ist)

LAMPUNG – Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. memberikan award kepada 20 anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Ke-20 petugas ini berhasil mengungkap kasus diwilayah hukum Polres Lampung Barat. Kapolres juga memberikan award kepada pelajar dan Pramuka dari SMAN 1 Liwa serta SMAN 2 liwa,  Kamis (5/09/2019).

Hadir dalam apel kegiatan tersebut Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, dan anggota polres lampung barat, berikut siwa-siswi Pramuka SMAN 1 dan SMAN2 Liwa.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. saat memimpin apel pemberian Reward mengatakan, Pemberian award anggota Polri bukanlah hak tetapi merupakan prestasi dan kinerja melalui penilaian pimpinan .

“Dengan award ini diharapkan semakin meningkatkan kinerja, kemampuan, dan profesionalisme, untuk mewujudkan sosok Polri sesuai dengan program akselerasi polri menuju Polri yang mandiri dan di cintai oleh masyarakat,” ucap Kapolres.(koesma/tri)