Tuesday, 15 October 2019

Monyet Liar Serang Anak Kecil

Kamis, 19 September 2019 — 3:12 WIB
Polisi menyelidiki lokasi monyet liar yang menyerang anak perempuan 7 tahun di Bogor.

Polisi menyelidiki lokasi monyet liar yang menyerang anak perempuan 7 tahun di Bogor.

BOGOR  – Kawanan monyet liar berkeliaran mencari makanan. Dalam kondisi kelaparan, satwa liar ini menyerang seorang anak yang sedang bermain.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, seorang anak perempuan digigit monyet liar ini berlangsung di Kampung Garisul, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Kejadian bermula sekitar pukul 17. 30 WIB, korban Elis (7) akan pergi  bermain untuk menyusul teman- temannya. Pada saat dalam  perjalaan, tiba- tiba  seekor monyet liar langsung menyerangnya. Satwa liar ini lalu mengigit bagian kaki kanan dan kaki kiri serta  bagian paha belakang.

Akibat gigitan monyet liar ini, korban langsung di larikan ke Puskesmas Jasinga. Namun karena luka gigitan cukup banyak dan terbuka, korban kemudian di rujuk ke RSUD Leuwiliang.

“Hingga saat ini, korban masih di lakukan perawatan di RSUD Leuwiliang. Polisi tiba dilokasi setelah adanya laporan warga.

Kapolsek Jasinga, AKP Lukito langsung mendatangi  TKP dan merujuk korban ke rumah sakit,”kata AKP Ita Rabu (18/9/2019) malam. (yopi/win)