Monday, 16 December 2019

Tim Senam Jaksel Siap Gondol Piala di Festival Olahraga Rakyat

Rabu, 20 November 2019 — 21:14 WIB
Tim Senam yang berhasil mewakili Jakarta Selatan dalam lomba FORST tingkat Provinsi. (wandi)_

Tim Senam yang berhasil mewakili Jakarta Selatan dalam lomba FORST tingkat Provinsi. (wandi)_

JAKARTA – Tiga tim Senam Jakarta Selatan melaju Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) 2019 DKI Jakarta. Ketiganya ini berhak mewakili Jaksel setelah mentingkir tujuh tim lainnya.

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan Eko Pudjiharyanto mengatakan, tiga tim senam yang menjadi perwakilan yakni dari Kecamatan Kebayoran Lama untuk kategori U-19, Kecamatan Kebayoran Baru untuk kategori 20 sampai 30 tahun, dan Kecamatan Jagakarsa untuk kategori di atas 31 tahun.

“Tiga Kecamatan tersebut berhasil menjadi juara 1 di masing-masing kategori usia, dan mereka semua akan mewakili Jakarta Selatan untuk berlaga di FORST tingkat Provinsi DKI Jakarta nanti,” Kata Eko Pudjiharyanto, Rabu (20/11/2019).

Menurutnya, ketiganya ini berhasil menyinggirkan tim lainnya setelah mengikuti seleksi yang sangat ketat. Makanya atas prestasinya inilah mereka berhak mewaliki Jakarta Selatan dalam lomba yang sama tingkat provinsi.

Untuk itu dirinya berharap, ketiga tim FORST Senam  Jakarta Selatan dapat menampilkan yang terbaik di tingkat provinsi dan dapat mengharumkan Kota Jakarta Selatan.

“Semoga di FORST Tingkat Provinsi yang akan digelar pada 8 Desember 2019 nanti, Tim Senam Jakarta Selatan dapat meraih yang terbaik,” tandasnya.

Sementara itu Hesti,19 salah seorang peserta mengaku bangga dapat mewakili Jakarta Selatan dalam lomba senam tingkat provinsi. Makanya dirinya dan kawan-kawannya akan berusaha semaksimal mungkin dapat keluar menjadi juara.

“Berbagai persiapan dan latihan kami terus kami lakukan dengan harapan kita akan berhasil keluar menjadi juara. Bahkan kami optimis akan mengondol juara,”kata Hesti yang mengaku timnya optimis akan keluar menjadi juara. (wandi/win)