Monday, 16 December 2019

Ibunya Dicurigai Pakai Ilmu Hitam, Pria Dibunuh Tante dan Keponakannya

Jumat, 22 November 2019 — 6:46 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

INDIA – Pria 35 tahun ditemukan tewas. Pelaku adalah tante dan anak perempuannya serta satu teman mereka yang curiga ibu korban memiliki ilmu hitam.

Arun Santosh Waghmare, pria itu, ditemukan tewas di wilayah Tarodi Khurd, daerah Wathoda di Maharashtra, Minggu (17/11/2019) pagi. Polisi kemudian menangkap ibu dan anak perempuannya, Ratnamala Manoj Ganvir (40) dan Shubhangi (20), Selasa (19/11/2019) malam.

Ratnamala adalah bibi dari pihak ayah Waghmare. Satu tersangka lain adalah Kisan Vishwakarma yang masih buron.

Dalam pemeriksaan polisi terungkap Ratnamala curiga bahwa Arun dan dua orang lainnya bertanggung jawab dalam kasus bunuh diri saudara laki-lakinya, Avinash Khobragade. Empat bulan lalu, saudara laki-lakinya itu ditemukan tergantung tak bernyawa di rumahnya.

Selain itu, satu putri lainnya, Pranita, sering jatuh sakit dan kondisinya memburuk. Ratnamala menjadi curiga terhadap ibu Arun.

“Ratnamana percaya bahwa ibu Arun sedang mempraktikkan ilmu hitam pada keluarganya sehingga mengakibatkan masalah dalam keluarganya,” kata polisi.

Kisan tinggal di tempat sewaan di rumah Ratnamala. Shubhangi dan Kisan menjadi teman dekat dan mulai berkencan satu sama lain.

Ketika Arun mengetahui tentang ini, ia meminta Ratnamala untuk menjauhkan putrinya dari Kisan.

“Namun, Ratnamala muak dengan seringnya campur tangan Arun dalam masalah keluarganya. Maka ia memutuskan melenyapkannya,” kata polisi.

Wanita dan putrinya kemudian bersepakat mengajak Kisan menghabisi Arun. Sesuai rencana, Kisan bertemu Arun di dekat Stasiun Kereta Api Bhandewadi. “Di tempat itu Arun dibunuh lalu mereka melarikan diri meninggalkannya,” jelas polisi. (yp)