Tuesday, 12 November 2019

Penyanyi Italia Diduga Jiplak “Fake Love” BTS dan Berkomentar Rasis, ARMY Berang

Jumat, 8 November 2019 — 10:28 WIB
BTS. (ist)

BTS. (ist)

KOREA – Penyanyi Italia, Seiell, belum lama ini merilis sebuah lagu berjudul “Scenne Nennè”. Dan para penggemar BTS yang biasa disebut ARMY, menyebut penyanyi tersebut melakukan plagiat lagu milik idola mereka yang berjudul “Fake Love”.

Dilansir Koreaboo, Jumat (8/11/2019), lagu milik Seiell dinilai ARMY hampir sama persis dengan “Fake Love”, hanya saja memiliki nada sedikit lebih rendah, dengan memasukkan unsur bass yang lebih banyak.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Shiell, ia malah mengeluarkan pernyataan rasis dan mengeluarkan kata-kata buruk kepada ARMY dan juga para personel BTS.

Berhentilah menggangguku, ini tidak seperti apa pun, ini laguku. Bunuh dirimu dan empat idiot Cina bodohmu,” ujarnya di instagram.

Tidak berhenti sampai situ, Seill terus mengeluarkan kata-kata bernada homofobik dan rasis terhadap JImin dkk, terutama di Instagram.

ARMY mendesak orang-orang untuk mengirim laporan dan keluhan mereka ke Big Hit Entertainment, dengan harapan agensi yang menaungi BTS itu mengajukan gugatan hukumnya terhadap Siell. (mb)