Tuesday, 12 November 2019

Dibohongi Suami Sakit, Wanita Digilir Sipir Penjara Tak Jauh dari Tempat Suaminya Ditahan

Jumat, 8 November 2019 — 7:33 WIB
HE HE

INDIA – Wanita 25 tahun diperdaya sipir penjara. Dikabarnya suaminya sakit di penjara, ia digilir empat pria tak jauh dari tempat suaminya ditahan.

India Today melaporkan suami wanita ini di penjara di Rajgarh, Madhya Pradesh. Petugas di kantor polisi Salsali di distrik Shajapur menyebutkan wanita itu telah melapor perkosaan pada 1 sampai 2 November di Kithore yang berjarak 15 km dari penjara Sarangpur, tempat suaminya ditahan.

Wanita asal desa Khedwar di distrik Rajgarh ini rajin mengunjungi penjara Sarangpur untuk menjenguk suaminya. Selama kunjungan itu, ia berteman dengan dua sipir, yakni Hariram dan Mali Singh.

Kepada polisi, wanita itu mengungkapka Hariram dan Mali Singh menelepon HP-nya pada 1 November memberi kabar suaminya sakit. Disebutkan pula suaminya dilarikan ke rumah sakit Sarangpur.

Setelah menerima panggilan itu, korban menghubungi Ramchandra, pria yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri. Ia minta untuk diantar ke Sarangpur melihat suaminya.

Ramchandra, ditemani keponakan, membawa wanita itu ke Kithore, sesuai arahan dua sipir penjara yang memandu lewat telepon.
Begitu sampai, wanita itu langsung disergap Hariram dan Mali Singh. Ia diperkosa.

Setelah keduanya selesai, derita wanita itu tak ikut rampung. Tanpa disangka, Ramchandra yang dipercayanya melakukan tindakan sesat yang sama. Pria itu dan keponakkannya bergantian menggilirnya.

Perkosaan itu kemudian dilaporkan korban ke kantor polisi pada 6 November 2019. Polisi pun berupaya melacak keberadaan empat pemerkosanya. Di sisi lain, dua sipir penjara tak masuk kerja pada Rabu dan Kamis. Keduanya melarikan diri. (yp)