Saturday, 07 December 2019

Diduga Tengah Mesum di Mobil, Sejoli Digerebek Pengunjung Mal

Rabu, 20 November 2019 — 22:12 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

SERANG  – Sejoli ini diduga tengah berbuat mesum di dalam mobil dipergoki warga di area parkir mall Ramayana Serang, Selasa (19/11/2019) malam.

Yang memprihatinkan,  si wanita masih mengenakan seragam sekolah ketika perbuatannya diketahui warga. Pelaku J dan S nyaris menjadi bulan-bulanan pengunjung mall karena berhasil diamakan petugas.

“Mereka itu pacaran di dalam mobil. Ketahuan warga (pengunjung mall) akhirnya ditarik keluar bersama security dari dalam mobil. Kebetulan ada anggota lewat, diamankan keduanya,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata kepada wartawan, Rabu (20/11/2019).

Setelah diamankan, pihak kepolisian bersama Babinsa kemudian memanggil pihak keluarga dari pasangan tersebut. “Sudah dimediasi. Dan diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kasat.

Sebelumnya dua sejoli di Kota Serang diduga kepergok mesum di dalam mobil di area parkir Ramayana Serang, Selasa (19/11/2019) malam. Kedua sejoli yang belum diketahui identitas itu diamankan petugas karena khawatir menjadi amuk massa.

Diperoleh keterangan, S digerebek saat masih mengenakan seragam sekolah setingkat SMA berduaan bersama J di dalam mobil. Saat penggerebegan berlangsung J dalam keadaan tidak mengenakan pakaian bagian atas.

Aksi mesum dua sejoli tersebut bahkan membuat geram warga yang berada di lokasi pusat perbelanjaan tersebut. Sebab, perbuatan keduanya dilakukan di tempat publik.

“Tadi pas kepergok laki-lakinya malah mau kabur. Ya akhirnya warga yang ada di sini heboh. Untungnya ada sekuriti dan polisi langsung dateng ngamanin keduanya. Dua-duanya sudah diamankan petugas,” ujar Ahmad salah seorang warga di lokasi. (haryono/win)

Terbaru

Tiang listrik di Jalan Gatot Subroto, Indramayu, yang tengah diperbaiki. (taryani)
Sabtu, 7/12/2019 — 9:05 WIB
Jalan Diperbaiki, Tiang Listik Belum Dipindah
Sabtu, 7/12/2019 — 8:11 WIB
IMB Akan Dihapus, Mengapa ?