Monday, 09 December 2019

Bali United Juara Liga 1 2019

Senin, 2 Desember 2019 — 18:12 WIB
Pelatih Bali United Stefano  'Teco' Cugurra. (ist)

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. (ist)

JAKARTA – Bali United memastikan juara Liga 1 setelah menghempaskan tuan rumah Semen Padang dengan skor 0-2 dalam pertandingan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019).

Kepastian juara itu didapat setelah Bali United mengemas nilai 63 dari 30 kali main, di bawahnya Borneo FC baru memperoleh nilai 46 juga dari 30 kali main.

Sehingga, kedua tim teratas itu terpaut 17 nilai, selisih angka yang tak mungkin terkejar lagi,  karena secara keseluruhan, Borneo tinggal menyisakan 4 kali pertandingan lagi. Kalaupun menang di semua laga, Borneo hanya mendapat tambahan nilai 12,

Dalam pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang, Bali yang diasuh pelatih Teco mendominasi permainan, menhasilan kedua gol diborong oleh Ilija Spasojevic, masing-masing pada menit 51 dan 85.

Catatan lainnya, ini adalah sukses pelatih Teco yang kembali membawa tim yang diasuhnya menjadi juara Liga 1. Sebelumnya, dalam kompetisi tahun sebelumnya, Teco yang menukangi Persija juga sukses menghadirkan tropi bagi tim ibukota tersebut.  (win)