Monday, 09 December 2019

Danlanal Malang Kunjungi upati Blitar

Selasa, 3 Desember 2019 — 5:33 WIB
Danlanal Malang-(ist)

MALANG – Danlanal Malang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, melaksanakan CC (Courtesy Call) ke Bupati Blitar H Rijanto MM di Pendopo Ronggo Hadinegoro Kab Blitar Jalan Semeru, Kepanjen Kidul Kota Blitar, Senin (2/12/2019).

Rilis yang diterima Poskotanews meyebutkan dalam kunjungannya tetsebut, Danlanal didampingi Palaksa Letkol Laut (P) Andik Sanjaya, Paspotmar Mayor Laut (T) Heru Setiawan dan Pasintel Mayor Laut (P) Roni Somantri.

Pada Pertemuan tersebut Danlanal menyampaikan wilayah kerja Lanal termasuk Poskamladu Blitar serta memperkenalkan Palaksa sebagai pejabat baru di Lanal Malang. Hal sama disampaikan Bupati bahwa Poskamladu Blitar selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan bersama sama aparat terkait di Blitar melaksanakan pengamanan di beberapa pantai wisata yang ada di Blitar.

Selain melaksanakan CC Danlanal beserta Perwira Staf juga berkesempatan kunjungan kerja ke Poskamladu Blitar melihat kondisi personel pengawal di Poskamladu Blitar. Sebelumnya Danlanal juga menyempatkan diri untuk ziarah ke Makam Bung Karno.

Turut menemui dalam kegiatan di antaranya Kadin Peternakan Adi Andaka, Kabag Protokal Ahmad Kholik, Kabag pemerintahan Bambang dan Kesbangpol Irianto. (ril/yp)