Wednesday, 23 October 2019

H. Taufik Hidayat Terpilih Jadi Wakil Bupati Indramayu

Sabtu, 10 Agustus 2019 — 10:50 WIB
H.Taufik Hidaya

H.Taufik Hidaya

INDRAMAYU – Setelah bekerja sendiri tanpa pendamping  selama beberapa bulan, Bupati Indramayu H. Supendi, dipastikan punya pendamping setelah DPRD setempat dalam rapat paripurna Jum’at (9/8/2019) memilih H. Taufik Hidayat sebagai wakilnya.

H. Taufik Hidayat bakal melaksanakan pekerjaan baru,  sebagai Wakil Bupati Indramayu mendampingi H. Supendi dalam waktu  yang  relatif singkat. “Terhitung kurang dari 2 tahun H. Taufik Hidayat mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati pada sisa masa jabatan  2016 – 2021,” ujar salah seorang Tokoh Masyarakat Indramayu, Sudirman, 59.

Sosok H.Taufik Hidayat,  nampaknya tidak asing bagi masyarakat Kabupaten Indramayu. Pria yang tinggal di Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Indramayu dan berasal dari Partai Golkar itu  hingga saat ini masih menjabat Ketua DPRD Indramayu.

rapat dprd daerah

Pada Rapat Paripurna DPRD Indramayu berlangsung Jum’at (9/8/2019) malam itu secara musyawarah dan mufakat,   memilih H. Taufik Hidayat guna mendampingi tugas-tugas Bupati H. Supendi yang naik posisi menjadi bupati setelah Hj.Anna Sophanah mengundurkan diri dari jabatan Bupati Indramayu.

Usai terpilih Wakil Rakyat secara musyawarah dan mufakat, H. Taufik Hidayat dihubungi wartawan dengan singkat menyatakan,  siap mengemban amanat rakyat dengan sebaik-baiknya mendampingi H. Supendi. “Insya Allah siap mengemban amanat rakyat pada sisa masa jabatan  2016 – 2021,” ujarnya. (taryani/tri)