Sunday, 15 December 2019

Di Depan Jokowi, Surya Paloh Bantah Tempatkan Anies Baswedan Jadi Capres Nasdem

Selasa, 12 November 2019 — 7:07 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(yendhi)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(yendhi)

JAKARTA –  Surya Paloh Ketum Partai Nasdem, mengatakan  berbicara soal calon presiden untuk Pilpres 2024. Surya Paloh berterus terang, Nasdem tidak  memberi tempat khusus bagi Anies Baswedan untuk jadi capres mendatang.

Hal itu disampaikan Surya Paloh saat berpidato pada penutupan Konggres II Partai Nasdem, Senin (11/11/219) malam.

Awalnya Surya Paloh bicara bawa dirinya dicalonkan untuk jadi capres. Namun, dia tahu diri, dam tidak bersedia.

“Kongres memintakan agar saya, bersedia untuk dicalonkan menjadi calon Presiden pada tahun 2024. Ini yang terberat, Bapak Presiden, rasanya  tidak mungkin rasanya untuk membalikkan jarum jam yang terbalik” kata Surya Paloh.

Saya berpikir, saya berikhtiar.Membuka dan memberi kesempatan kepada seluruh anak negeri ini untuk memilih menjadi pemimpin negeri ini.

Ketua Umum Nasdem lantas menolak anggapan yang menyatakan partainya menempatkan Anies Baswedan sebagai calon presiden. Menurutnya, semua potensi anak bangsa punya kesematan yang sama untuk dijadikan pemimpin di negeri ini.

“Kalau ada yang ngengatakan kita berpihak kepada Bung Anies, itu salah, apalagi berpihak dengan Ridwan Kamil, salah juga, Bu Khofifah, ah belum tentu. Ya kita cari bersama. Bibit unggul anak bangsa dengan potensi yang hebat,” ungkap Surya Paloh.

Dia menyatakan untuk memcari calon pemimpin itu, Nasdem.melakukan penjaringan melalui konvensi yang akan dilakukan dua tahun sebelum momen pilpres 2024. (win)

Terbaru

Menteri Kelautan dan perikanan menyerahkan penghargaan pada  para pemenang kegiatan Hari Ikan Nasional ke-6 tahun 2019.(ist)
Minggu, 15/12/2019 — 11:33 WIB
Lewat Kampanye Gemar Makan Ikan
Menteri KKP Ajak Ibu-Ibu PKK Berperan dalam Pemberantasan Stunting
Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto didampingi PPS Deputi Direktur Bidang HUmas dan Antar Lembaga M. Erfan.(tri)
Minggu, 15/12/2019 — 10:55 WIB
Disalurkan Melalui Baznas
Dana Registrasi Relay Marathon BPJAMSOSTEK untuk Melindungi Pekerja Rentan