Friday, 13 December 2019

Jalan Kaki ke Kantor Polisi, Bapak 4 Anak Bawa Kepala Istri

Selasa, 12 November 2019 — 7:20 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

INDIA – Sadis. Lelaki ini jalan kaki ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Barang bukti kejahatannya pun dibawa. Tau apa barang buktinya? Kepala istri!

Tentu saja ini bikin geger. Di kantor polisi Hari Parbat di Agra, Naresh, lelaki asal Uutar Pradesh, mengaku melakukan pembunuhan itu dlaam keadaan sadar.

India Today melaporkan Minggu (10/11/2019) malam itu Naresh yang kecanduan minuman keras tengah menenggak minuman beralkohol di rumahnya di daerah Etmadudaula.

Shanti, istri yang dinikahinya 17 tahun lalu melihat suaminya kembali menenggak minuman keras. Perempuan ini kemudian berupaya menghentikan kebiasana buruk suaminya.

Namun Naresh tak senang dengan tindakan wanita yang telah memberinya tiga anak perempuan dan seorang anak lelaki itu. Montir perbaikan televisi itu kemudian mencari mesin pemotong. Ia pun memotong kepala istrinya.

Naresh masuk kamar lalu menguncinya. Kepala Shanti dimasukkannya dalam sebuah tabung. Sedang tubuh istrinya dibiarkan terbaring di kamar.

Pagi hari, anak-anak pasangan ini bingung karena tak menemukan ibunya. Anak sulung kemudian mengintip kamar orang tuanya. Ia kaget melihat tubuh ibunya terbaring tanpa kepala. Panik, anak ini buru-buru lapor ke kerabatnya yang kemudian memberi tahu polisi.

Polisi yang mendapat laporan datang ke rumah itu. Tapi naresh tak ada. Saat bersamaan, bapak empat anak itu sampai di kantor polisi dengan membawa kepala istrinya.

Dalam pemeriksaan, Narrsh membantah tengah mabuk saat menghabisi istrinya. Sebaliknya, ia malah menuduh perempuan itu punya hubungan dengan pria lain.

Di satu sisi, petugas forensik mendapati bukti bahwa Naresh mencoba membersihkan noda darah di mesin pemotong. Juga di lantai. Kasus ini masih didalami polisi.

Lalu empat anak pasangan itu, ah..mereka yang paling menderita. Pak Naresh nggak mikir perasaan dan kepentingan anak sih. (yp)