Saturday, 14 December 2019

Tidak Terima Istrinya Jemur Baju Diganggu, Petani Tusuk Tetangga

Minggu, 17 November 2019 — 6:43 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

LAMPUNG – Tidak terima istrinya diganggu saat sedang menjemur pakaian di belakang rumah,  seorang petani yang cemburu nekat mencegat motor tetangganya di Tanggamus, lalu menusuk dahi dan tangan tetangganya. Pelaku ditangkap dan masuk bui, pada Sabtu (16/11/2019) pukul 07.30 WIB.

Di hadapan polisi petani Sipto (34) sebagai pelaku mengakui semua perbuatannya  karena hatinya panas saat mau ke sumur melihat tetangganya yang naik motor lewat menegur istrinya dengan candaan menggoda. Ketika itu istrinya sedang menjemur pakaian.

“Saya khilaf panas dibakar cemburu langsung saya cegat motornya, lalu saya tusuk dengan pisau dapur. Untungnya dia mengelak kena dahi dan tangan kiri, kalau tidak pisau itu mengenai lehernya. Tetangga saya itu, Apri kalau lewat melihat istri saya jemur pakaian atau menyapu halaman pasti dia menyapa dengan nada menggoda,” ujar Sipto saat menyerahkan diri usai menusuk tetangganya.

Kapolres Tanggamus, AKBP. Hesmu Baroto membenarkan adanya laporan penganiayaan terhadap korban yang dirawat di rumah sakit. Keduanya  masih bertetangga dan pelaku sudah diamankan.

Selain itu anggota juga sudah mendatangi keluarga kedua belah pihak agar meredam kemarahan masing-masing keluarga besar keduanya. (koesma/win)